WartaJakarta.Co.Id – Nemu Event sukses menyelenggarakan NemuLAB: Bottle Painting, sebuah kegiatan kreatif melukis botol reusable, pada Minggu (14/9) di Rumah Rasa Benhil, Jakarta Pusat. Acara ini menghadirkan puluhan partisipan dari kalangan Gen-Z dan Milenial untuk menyalurkan kreativitas mereka melalui seni lukis yang inklusif dan ramah lingkungan.
Dalam pelaksanaannya, NemuLAB berkolaborasi dengan Creative and Culture (@cncartspply) sebagai penyedia produk cat resmi. Cat berkualitas yang dihadirkan memungkinkan peserta mengekspresikan ide dan imajinasi secara maksimal di atas media botol reusable yang disediakan oleh GBU Plast (@gbuplast.id) dan Glug (@glugaja). Hasil karya para peserta tidak hanya mencerminkan kreativitas individu, tetapi juga mengangkat pesan penting tentang keberlanjutan dan gaya hidup eco-friendly.
Acara ini juga didukung oleh Rumah Rasa Benhil (@rumahrasa.benhil) yang menjadi lokasi utama kegiatan. Sebagai tuan rumah, Rumah Rasa Benhil menyediakan ruang nyaman untuk berkreasi sekaligus memberikan complimentary bagi peserta. Menariknya, kegiatan ini menjadi salah satu event terakhir sebelum Rumah Rasa Benhil resmi melakukan rebranding untuk menghadirkan konsep baru bagi pelanggan.
"Kolaborasi lintas sektor ini membuktikan bahwa ruang kreatif bisa menjadi titik temu antara produk lokal, brand seni, UMKM, hingga pelaku industri kuliner. Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari Rumah Rasa Benhil dan Creative and Culture yang menjadikan acara ini lebih berwarna," ujar Pavita Rara, Founder Nemu Karya Indonesia & Nemu Event.
Acara turut dihadiri oleh Tanara (Nano KOL), founder dari GBU Plast dan Glug, serta didukung sponsor makanan dari UMKM Bakso Tahu Ibu Sisca (@baksotahu_busisca).
Dengan kehadiran media partner seperti Jakarta Booming dan Warta Jakarta, kegiatan ini berhasil memperlihatkan sinergi antara seni, sustainability, dan komunitas muda.
Dalam pelaksanaannya, NemuLAB berkolaborasi dengan Creative and Culture (@cncartspply) sebagai penyedia produk cat resmi. Cat berkualitas yang dihadirkan memungkinkan peserta mengekspresikan ide dan imajinasi secara maksimal di atas media botol reusable yang disediakan oleh GBU Plast (@gbuplast.id) dan Glug (@glugaja). Hasil karya para peserta tidak hanya mencerminkan kreativitas individu, tetapi juga mengangkat pesan penting tentang keberlanjutan dan gaya hidup eco-friendly.
Acara ini juga didukung oleh Rumah Rasa Benhil (@rumahrasa.benhil) yang menjadi lokasi utama kegiatan. Sebagai tuan rumah, Rumah Rasa Benhil menyediakan ruang nyaman untuk berkreasi sekaligus memberikan complimentary bagi peserta. Menariknya, kegiatan ini menjadi salah satu event terakhir sebelum Rumah Rasa Benhil resmi melakukan rebranding untuk menghadirkan konsep baru bagi pelanggan.
"Kolaborasi lintas sektor ini membuktikan bahwa ruang kreatif bisa menjadi titik temu antara produk lokal, brand seni, UMKM, hingga pelaku industri kuliner. Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari Rumah Rasa Benhil dan Creative and Culture yang menjadikan acara ini lebih berwarna," ujar Pavita Rara, Founder Nemu Karya Indonesia & Nemu Event.
Acara turut dihadiri oleh Tanara (Nano KOL), founder dari GBU Plast dan Glug, serta didukung sponsor makanan dari UMKM Bakso Tahu Ibu Sisca (@baksotahu_busisca).
Dengan kehadiran media partner seperti Jakarta Booming dan Warta Jakarta, kegiatan ini berhasil memperlihatkan sinergi antara seni, sustainability, dan komunitas muda.
Social Header